Tips Mining Di Android dan IOS dengan Aplikasi MIB MINER

Tips Mining MIB Coin Di Android Dan APPLE/IOS Menggunakan Aplikasi MIB MINER
MIB COIN
MIB Coin adalah coin yang berbasis Blockchain yang bisa di dapatkan dengan Mining di Android maupun Iphone IOS, pertambangan atau yang bisa di sebut Mining ini biasa di di gunakan dengan Hardware yang di lakukan dengan CPU + VGA Card Mining. Mining itu menguntungkan jika sobat betul-betul mendalami Mining ini dan menghitung Profit setiap hari yang bisa di dapatkan dengan Mining tapi apa daya Komputer dan VGA itu sendiri begitu mahal dan memakan daya begitu banyak dalam melakukan Mining hingga jika salah perhitungan bisa membuat sobat gulung tikar.

Kenapa saya merekomendasikan MIB Coin ini! karena dari perhitungan saya Mining MIB Coin ini menguntungkan dalam segi daya maupun Profit yang di dapatkan dalam 1 hari kerja banyak yang ingin melakukan Mining ini tapi tidak memiliki modal untuk membeli VGA Card dan Komputer yang berkemampuan tinggi untuk Mining, di sini saya berbagi cara Mining melalui Smartphone.
Mining melalui Smartphone sangat mudah di lakukan cukup membuat akun dan Start Mining sobat bisa menukarkan atau menjual koin tersebut di tempat penukaran koin.

Dalam Aplikasi mining ini memiliki fitur-fitur yang mudah seperti berikut :
  • Aplikasi Mining ini sudah tersedia Server-server Mining Pool yang dapat sobat pilih secara gratis.
  • Tersedia pengaturan kecepatan Mining LOW, MED, HIGH.
Kelebihan Mining dari Smartphone sebagi berikut :
  • Penambangan yang di lakukan menggunakan Smartphone sangat ramah lingkungan.
  • Smartphone menggunakan daya yang amat kecil.
  • Pemakayan dan jaringan sangat kecil hingga tidak boros Quota Internet.
  • Dalam pemakayan daya tidak berlebihan sesuai dengan penghasilan Mining.
  • MIB Miner tidak membutuhkan perangkat keras seperti GPU, CPU dan VGA Card dikarenakan menggunakan Smartphone.
  • MIB Miner mendukung satu koneksi ke semua ponsel yang melaukukan Mining secara bersamaan jadi tidak usah takut untuk memakai banyak Smartphone untuk melakukan Mining dengan satu koneksi, contoh semisal sobat menggunakan Wifi, sobat boleh menggunakan Wifi ini untuk mining berapapun Smartphone yang sobat gunakan untuk Mining karena tidak melanggar peraturan yang di buat oleh MIB Miner tersebut.
  • Untuk kecepatan sebaiknya menggunakan MED atau LOW agar Samrtphone tidak Panas.

Penghasilan
Tertarik untuk ikut menambang MIB Coin mengunakan Smartphone sobat! Bagai mana menghitung pendapatan hasil Mining MIB Coin dalam satuhari saya menggukan 1 Smartphone dengan kecepatan diatas 80 KH/s dalam kecepatan MED dan menghasilkan 0.35 MIB Coin dalam 1 jam 24 x 0.35 hasil 8.64 MIB Coin yang dapat di hasilkan dalam 1 hari kerja. Saya menggunakan 3 Smartphone dengan kecepatan KH/s berbeda 80 KH/s, 40 KH/s, 40 KH/s dan menghasilkan 17 MIB Coin dalam 1 hari kerja 17 MIB x 600 BTC = 10200 BTC perhari. Wow bagai mana jika Smartphone sobat memiliki kecepatan yang lebih tinggi pasti hasil yang di dapat juga lebih banyak.

MIB WALLET

MIB Wallet  sobat dapat menyimpan MIB Coin yang sobat mining di aplikasi MIB Miner secara otomatis diterima MIB Wallet dan disimpan dengan aman. MIB Coin sobat akan tersimpan dengan aman karena fitur-fitur dalam Aplikasi ini sangat mudah seperti cara login yang sederhana, Memeriksa saldo mudah Transaksi, Deposit, Withdraw sangat mudah, riwayat transaksi tersedia dan Fee sangat murah.

APP DAN WALLET
  • MIB Miner ANDROID bisa sobat dapatkan di sini
  • MIB Miner APPLE di sini
  • MIB Wallet ANDROID bisa sobat unduh di Playstore secara gratis di sini
  • MIB Wallet APPLE di sini

Bagaimana cara mining MIB Coin di Android
Buka MIB Miner lalu pilih SIGN UP isi dengan benar. 
Sudah klik Login masukkan ID sobat yang sudah sobat daftarkan.
Pilih Pool sobat dengan mengklik tanda plus dan pilih pool yang sobat inginkan dan aktifkan. 
Mining Pool yang tersedia saat ini ada 10 server sobat bisa pilih yang mana saja atau bisa liat ini.
Start Mining tersedia pilih kecepatan sebaiknya menggunakan MED atau LOW.
Bagaimana cara membuat wallet MIB Coin melalui Website MIB Wallet ikuti langkah-langkah di bawah.  
  • Masuk ke Website ini
  • Buat sandi yang kuat dengan cara memasukkan sandi kombinasi seperti Hurup besar, Nomor, Karakter sepesial atau contoh (MIB2@Wallet).
  • Download (UTC/JSON File) simpan dan ingat jangan hilangkan file ini karena file inilah yang dapat sobat gunakan untuk mengakses Wallet sobat, simpan file tersebut dan jangan di bagiakan pada siapapun.
  • Copy dan simpan private key sobat dan ingat jangan di bagikan kepada siapapun karna private key juga bisa digunakan mengakses wallet sobat.
Exchange 
MIB Coin hingga saat ini  masih memiliki tiga situs Exchange yang memperdagangkan dalam bentuk BTC maupun ETH  yang bisa sobat lihat di bawah.
  • IDCM menyediakan Exchange perdagangan mata uang Currency seperti BTC, ETH, LTC, MIB dan lain-lain, sobat bisa akses IDCM di sini.
  • Coinsuper menyediakan Exchange perdagangan mata uang digital sepeti USD, ETH, BTC di Coinsuper MIB Coin hanya tersedia penukaran MIB/ETH jadi Coinsuper belum mengeluarkan Exchange MIB/BTC, Pendaftaran Coinsuper di sini Coinsuper.
  • CoinBene pertukaran aset Crypto aman dan dapat di percaya mata CoinBane memperdagangkan USDT, BTC, ETH dan lainnya, sobat bisa mengakses coinbane di sini.
  • Itu dia Exchange yang memperdagangkan MIB Coin dengan penukaran mata uang digital BTC dan ETH bagaimana sobat siap memining MIB Coin dengan Smartphone sobat dan sampai ketemu di post selajutnya.

Comments

  1. Itu hasil mining ny langsung ke walet ya gan??

    Butuh brp kh supaya dapet 1 mib ny

    ReplyDelete
  2. Hasil mining langsung ke wallet, 3 jam 1 mib, tergantung hp nya

    ReplyDelete
  3. kenapa mib miner tidak bisa jalan di android box ya, mohon sarannya, dantutorialnya,....

    ReplyDelete
  4. Gan cara menggabungkan 3 device 1 wallet gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. masukan alamat wallet yg sama aja fi tiap device

      Delete

Post a Comment